Penting Untuk Para Agan Yang Pebisnis Pemula!

Ane selalu terbayang dengan pernyataan, "Jika menurut anda biaya untuk belajar itu mahal, maka cobalah anda untuk menjadi bodoh". Menurut ane pribadi, ada 3 jenis ilmu yang kita butuhkan gan untuk bisa sukses di dalam dunia bisnis secara maksimal. Apa saja hal tersebut? Cek it out gan!

Image result for pebisnis pemulaPertama, ilmu mengenai Bisnis Umum
Spoiler for


Hal ini tentu saja mencakup point Leadership, Manajemen, Pemasaran, Keuangan, Negoisasi dan sebagainya. Semua ilmu itu tentu saja agan butuhkan untuk kepentingan bisnis sebagai business owner dalam membangun dan mengembangkan bisnis agan tersebut.


Kedua, Ilmu tentang Bisnis Teknis

Spoiler for
Penting Untuk Para Agan Yang Pebisnis Pemula!

Jika Bisnis Teknis ini sendiri, meliputi hal-hal yang biasa dihadapi oleh pengusaha pemula (khususnya pebisnis online) seperti Copywriting, FB Ads, SEO, Teknik Closing, Follow Up, dan sebagainya. Bisnis Teknik ini akan membantu agan untuk menghasilkan omset dan men-generate cash agan dengan baik dan terkontrol.[/B][/FONT]


Ketiga, Ilmu tentang Pengembangan Diri

Spoiler for


Nah, point inilah yang berpeluang besar untuk agan manfaatkan dua ilmu sebelumnya secara utuh gan! Kenapa gitu gan? Karena inilah "otaknya". Singkatnya, ini yang akan menentukan siapa jati diri agan, bagaimana cara berpikir agan, bagaimana keyakinan agan, apa kebiasaan sifat dan karakter asli agan. Semua hal tersebut akan terjawab ketika agan menguasai ilmu ketiga ini.
Lalu, kenapa masih ada saja orang yang sudah action habis-habisan namun tetap gagal?
Menurut ane, karena ilmu pengembangan dirinya belum selesai. Biasanya agan yang masih gagal sering kali tidak paham, bahwa komitmen konsistensi dan persistensi sangat penting untuk agan miliki agar agan bisa mendapatkan hasil yang agan inginkan.
Oleh karena itu, terus kembangkan diri agan. Karena penghasilan agan hanya bisa tumbuh dan berkembangan seiring pertumbuhan diri agan sendiri!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Buat Vcc Visa Gratis Bisa Topup / Reload Balance

20 TIPS DAN TRIK RAHASIA DAN TERLARANG DARI SEGALA ALIRAN SENI BELA DIRI (10 Bener + 10 Ngaco)

Kebiasaan Orang Rusia yang Aneh di Mata Orang Asing